Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Bila Aku Semakin Menua

Terkadang aku sering lupa telah menginjak usia ke berapa pada hari ini? Nah, pada saat itulah aku malah tambah sering terlupa pada hakikat kebenaran.

Ah, entahlah kebenaran yang mana yang sering kulupa tersebut. Dan yang pasti aku selalu dihadapkan pada kebenaran yang masih maya sifatnya bagiku.

Bila Aku Semakin Menua
Yah, barangkali aku telah terlalu tua. Orang bilang, semakin menua kita akan semakin bijaksana. Ya.. bijaksana dalam hal mengambil keputusan, bijaksana dalam menyikapi sebuah masalah yang pastinya kerap kita hadapi. Pokoknya bijak dalam segala hal lah, katanya lagi.

Semakin tua, katanya lagi, setiap omongan semestinya akan selalu mempertimbangkan segala sesuatunya dengan lebih matang, baik buruk, mengandung maslahat apa enggak, dan tentunya semua yang menyangkut kepentingan bersama atawa kebanyakan.

Cekibrot, curhat sore ini saya sudahi sampai di sini dulu ya jeng. So, waspadalah dengan usia kita yang semakin berkurang...!!!

Tags :

Related : Bila Aku Semakin Menua