Agar Mapsource Memiliki Peta Lebih Detil

Agar mapsource memiliki tampilan peta lebih detil itu bagaimana ya? Yup, mapsource pada saat pertama kali diinstal memiliki tampilan peta yang standar, khususnya untuk peta indonesia.

Sebagaimana janji saya pada postingan sebelumnya mengenai mapsource, software handal untuk navigasi offline sudah dibahas bagaimana mendapatkan software ini, dan melakukan instalasinya di komputer Anda.

Tips tambahan untuk menambahkan detil peta indonesia di mapsource Anda yaitu cukup dengan melakukan instalasi aplikasi lainnya di komputer Anda.

Aplikasi ini bernama navigasi.net yang bisa Anda dapatkan updatenya di sini.

Dengan aplikasi ini, otomatis akan terintegrasi tampilan peta yang lebih lengkap dan detil lagi di mapsource Anda. Baik jalan, hotel, bank, dan lain sebagainya akan lebih tampak jelas.

Lakukan zoom in, untuk mendapatkan lebih detil lagi informasi tempat ditampilkan di mapsource komputer Anda. Bahkan untuk daerah tertentu, informasi topografi atau ketinggian bisa juga didapat.

Aplikasi navigasi.net, yang dikembangkan oleh beberapa orang MapDepelover ini, bisa di peroleh secara gratis. Namun untuk pengembangan selanjutnya, dan hasil jerih payah mereka yang dengan ikhlas melakukan pengembangan aplikasi ini, nampaknya kita patut berterimakasih kepada mereka.

Agar Mapsource Memiliki Peta Lebih Detil dengan navigasi net
Tampilan mapsource Kota Bandung dengan navigasi.net

Dan bahkan, agar Anda pun mendapatkan pahala, Anda boleh menyumbangkan sebagian rizki kepada mereka melalui layanan donasi yang mereka buka melalui paypal, bank BCA, dan bank Permata. Informasi lebih lengkap mengenai donasi bisa dilihat di sidebar halaman mengambil aplikasi program navigasi.net.

Semoga informasi tentang "agar mapsource memiliki tampilan peta indonesia lebih detil lagi" ini bermafaat bagi Anda. Amin.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Agar Mapsource Memiliki Peta Lebih Detil

0 comments:

Posting Komentar