Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Cara Auto Update Status Facebook

Cara auto update status facebook berikut ini adalah cukup baik menurut saya. Selain karena gratis, tentu saja yang paling saya suka bisa update status juga ke fanpage facebook. Jadi tidak hanya untuk akun pribadi.

Sebenarnya bukan auto update status, barangkali lebih tepatnya post planner update status, ya. Planner update status ini bisa digunakan untuk akun facebook pribadi atau fanpage.

Banyak hal menarik lainnya yang didapat dari layanan free ini, dasboardnya yang easy use, bisa update ke banyak akun, dan update kolektif.

Pokoknya bagi Anda yang punya fans facebook banyak kayaknya, cara ini sangat perlu Anda lakukan untuk mempermudah pengelolaan fanpage Anda.

Anda penasaran?

Oke, mungkn sebagian dari Anda ada yang sudah tahu tempatnya. Tapi mungkin juga hanya tahu secara sekilas saja. Untuk itu, silahkan Anda eksplore lagi lebih jauh, ya! Pasti bermanfaat banget, deh!

Dan, tempatnya di sini, bro!

Berikut penampakan halamannya secara sekilas.

Hootsuite cara auto update status facebook


Melihat halaman depannya Anda pasti sudah bisa menebak, ini adalah hootsuite. Yup, betul, gan, yang pasti hootsuite sudah memperingan kerja saya selama ini untuk menjagain fanpage saya tidak ditinggalkan oleh ribuan penggemar.

Silahkan sign up, dan eksplorasi. Mudah kok cara penggunaannya! Demikian sekilas share mengenai cara autoupdate status facebook.

Tags :

Related : Cara Auto Update Status Facebook