Cara tradisional menghilangkan sakit kepala

Cara tradisional menghilangkan sakit kepala berkut ini adalah dengan menggunakan cara-cara yang alami dan mudah dilakukan pastinya, tapi insya allah sakit kepala anda setidaknya bisa menjadi berkurang.

Sakit kepala kerap dihadapi oleh orang dewasa. Beberapa yang menjadi penyebabnya bisa jadi adalah karena Anda memiliki banyak pikiran di kepala. Banyaknya pikiran bisa menguras enerrgi di otak, dan mengakibatkan konsumsi oksigen ke kepala mengalami penurunan.

Saya akan mengulas sedikit tips yang bisa meredakan sakit kepala dengan cara alternatif dan tradisional.

Sakit kepala (tabloidnova.com)
1. Mengkonsumsi air mineral
Saat sakit kepala biasanya faktor kehausan menjadi salah satu sebab sakit kepala. Lakukan mengkonsumsi air mineral dalam jumlah yang cukup bisa efektif meredakan sakit kepala anda.

2. Tidur
Bila sakit kepala menyerang, cobalah anda beristirahat untuk membebaskan pikiran anda. Lakukan hal ini senyaman mungkin. Tubuh yang rileks akan memubuat peredaran darah lancar.

3. Pijat
Cobalah untuk melakukan pijatan pada telapak tangan yaity di sekitar jempol serta jari telunjuk. Kerjakan juga pemijatan pada kaki di sekitar area yang sama.

4. Terapi mata
Cara tradisional menghilangkan sakit kepala yang lainnya yaitu dengan melakukan terapi mata yang dilakukan di ruangan gelap. Upayakan tak ada kontak sinar yang terlalu berlebih pada mata.

Itulah cara mengobati sakit kepala secara tradisional dan alami. Keempat cara di atas sangat mudah untuk dilakukan sebelum anda berkunjung ke dokter. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara tradisional menghilangkan sakit kepala

0 comments:

Posting Komentar