Formasi Timnas Indonesia Sea Games 2013

Kabar terbaru dari dunia persepakbolaan yaitu Timnas Indonesia akan berlaga pada ajang Sea Games 2013. Sea Games merupakan ajang bergengsi yang tidak mungkin dilewatkan begitu saja oleh pihak PSSI, dan yang menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Sea Games nanti adalah Timnas U-23.

Meskipun masih belum dipastikan formasi Timnas Indonesia Sea Games nanti, namun segala persiapan terkait uji coba-uji coba sudah disiapkan oleh pihak PSSI dan BTN.

Serangkaian Laga Uji Coba Menjelang Sea Games

Setidaknya ada 58 pemain yang akan bersaing memperebutkan formasi Timnas Indonesia Sea Games 2013 di Myanmar. Kesemuanya itu diambil dari pemain-pemain ISL, IPL, dan klub luar negeri. Guna mempersiapkan diri menghadapi Sea Games 2013 ini.

Rahmad Darmawan telah ditunjuk sebagai pelatih yang bertanggung jawab menghantarkan Timnas Indonesia menyabet trophy kemenangan di ajang bergengsi ini.

Sebagai persiapan, laga tandang melawan Malaysia sudah menanti Timnas U-23. Dari pihak pelatih masih menginginkan setidaknya ada 16 kali laga uji coba yang harus dilakoni oleh Timnas agar lebih matang pada Sea Games nanti.

Daftar Pemain Yang Akan Diseleksi Untuk Sea Games 2013

Formasi Timnas Indonesia Sea Games 2013 nanti akan diperebutkan oleh pemain-pemain pilihan. Posisi kiper diperebutkan 5 kiper andalan antara lain Thomas, Andritany, M. Ridwan, Ajisaka, dan Kurnia Meiga Hermansyah.

Formasi Timnas Indonesia Sea Games 2013
Skuad Timnas Indonesia Sea Games 2013
Sementara itu, pada bagian bek ada 21 pemain yang akan bersaing antara lain Hidayat Brutu, Dhika Bayangkara, Yericho Christiantoko, Agung Prasetyo, Bayu, Dhany Saputra, Saiful Indra, Agus Nova, Hendri Aprilianto, Abdul Majid Money, Rahel, Diego Michiels, dan yang lainnya.

Pada bagian tengah, 19 pemain antara lain Egi Melgiansyah, Dedy Kusnandar, Fandi Eko Utomo, Syahroni, Kim Kurniawan, Rasyid Bakri, Anang Hafizul Fikri, Bima Ragil, Kurniawan, Yandi Sofyan Munawar, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Sunarto, Johanes Feri Pahabol, Ronald Setmot, Ramdani Lestaluhu, Bayu Gatra, Saddam Husein, dan Dio Permana akan bersaing menjadi tim inti.

Sementara untuk bagian penyerang, Agung Supriyanto, Ghozali Muharam, Hendra Bayauw, Abdul Rahman, Rudi, Rudy Setiawan, Oktovianus Maniani, Andik Vermansyah, dan 4 pemain lainnya masuk dalam daftar pemain yang akan diseleksi.

Siapapun nanti yang akan menduduki formasi Timnas Indonesia Sea Games 2013, pastilah itu pilihan terbaik dan terpercaya untuk memperjuangkan nama Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Formasi Timnas Indonesia Sea Games 2013

0 comments:

Posting Komentar