Inilah Strategi Earning 2x dari KlikSaya.com

Banyak cara untuk mendapatkan earning dari internet, salah satunya adalah dari bisnis PPC. Dan untuk PPC lokal mari kita berbicara mengenai Kliksaya.com, sebuah PPC yang menurut saya, saat ini masih yang terbaik di area bisnis Pay Per Click nya di indonesia.

Sistem PPC kliksaya.com hampir sama dengan PPC-PPC lainnya. Namun satu hal yang mungkin masih menjadi kelemahan, terutama "merugikan" bagi publisher, sekaligus keuntungan bagi advertiser, barangkali adalah dibatasinya hanya satu IP per hari untuk mendapatkan klik yang valid.

Mau terjadi 5 kali klik iklan juga tetap hanya dihitung 1 x klik valid jika masih 1 IP (pengunjung yang sama).

Itulah mengapa hasil dari KlikSaya.com selalu menjadi lebih kecil dari Google Adsense. Padahal untuk nilai perkliknya tidak beda-beda jauh amir. Berdasarkan pengalaman, untuk blog bahasa indonesia rata-rata earning google adsense bisa 2 hingga 3 kali dari earningnya kliksaya.com.

Mungkin hal ini adalah salah satu cara kliksaya.com untuk melinduingi Adverstisenya. Karena semoga saja alasan belum bisanya diterapkan sistem seperti Google Adsense menjadikan para publisher masih memiliki harapan kelak kliksaya.com akan bisa seperti google adsense.

Inilah Strategi Earning 2x dari KlikSaya com
Saya yakin jika diterapkan sistem yang sama, kliksaya.com akan menjadi idola baru di indonesia. Cukup dengan kliksaya.com pun akan memiliki earning yang hampir sama dengan Google Adsense. Khusus untuk blog-blog yang berbahasa indonesia, ya!

Nah berangkat dari persoalan di atas, yakni mengapa earning dari kliksaya.com always lebih kecil, saya memiliki strategi bagaimana caranya untuk mendapatkan earning berkali lipat dari kliksaya.com. Boleh jadi hasilnya akan menjadi 2x lipat, 3x lipat, bahkan mungkin bisa lebih lagi.

Jangan takut cara yang saya lakukan ini adalah cara curang, masih tergolong whitehat, kok! Mari kita lihat gambaran umumnya.

Untuk "potensi" yang besar dari hasil kliksaya.com sebenarnya bukan dari PV (Page View) yang besar, melainkan dari UV (Unique Visitor) yang besar. Coba ingat kembali pernyataan "satu IP perhari".

Untuk 1 IP perhari hanya dibutuhkan UV yang besar. Karena percuma saja jika PV besar = yang klik besar, namun yang dihitung hanyalah dari IP berbeda, karena IP yang sama tidak dihitung.

PV yang besar tidak selalu berarti dengan banyaknya IP yang mengakses blog Anda. Berdasarkan statistik, jumlah yang mengakses blog, selalu berkolerasi positif hanya dengan UV.

Walaupun begitu, blog Anda tetap membutuhkan PV yang besar. Namun hal ini hanya sebagai peluang saja. Maksudnya peluang adalah, pengunjung yang membuka-buka halaman blog, akan lebih berpeluang setidaknya melakukan satu kali klik iklan.

Oke, lantas bagaimana strategi earning 2x dari kliksaya.com sebagaimana judul postingan ini?

Melihat hasil analisis di atas, alangkah baiknya menggunakan akun berbeda untuk tiap blog yang berbeda. Bahkan untuk blog-blog yang masih se-niche sepertinya ini wajib dilakukan.

Jangan harap dengan cara melink-kan blog Anda satu sama lain dengan harapan semakin banyak pengunjung ke blog yang lainnya, hal ini tidak akan selalu menghasilkan earning kliksaya.com yang besar juga.

Kecuali dua blog yang saling nge-link tersebut, sebagaimana trik saya sebutkan, adalah memiliki dua akun kliksaya.com yang berbeda.

Mungkin Anda masih bingung dengan maksud dari tulisan ini. Tapi silahkan pahami, bila perlu baca berulangkali dari awal, karena jika Anda sudah mengetahui maksud dan benang merahnya, pastinya akan bilang, YESS..!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Strategi Earning 2x dari KlikSaya.com

8 comments:

  1. thanks sob sudah berbagi ilmu yang bermanfaat ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sip mastah, semoga bermanfaat...

      Hapus
  2. hahahaha ... perlu sedikt diperjelas ,,, apakah akun berbeda itu adalah akun blog ato 2 akun berbeda d kliksaya.com

    salam sukses selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya, maksudnya akun kliksaya.com nya yang berbeda itu. bukan akun blogya

      Hapus
  3. TERIMA KASIH YA UNTUK INFONYA SAYA COBA TERAPKAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 mas wirman, semog bermanfaat ya :)

      Hapus
  4. Ikut nyimak sj sist.. Tidak begitu paham soal ginian.. Mampir ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mas, tdk apa. tks jg sdh mampir ya :)

      Hapus