Jamu Persepam: Persib Jangan Kepedean

Menjelang pertandingan dalam menjamu Persepam Madura, Minggu (19/5/2013) nanti, diharapkan Persib tidak terlalu kepedean, mengingat pada laga away sebelumnya Persib berhasl melibas Persepam 1 - 3.

Coach Janur pun menghimbau kepada pasukannya untuk tidak meremehkan tim lawan, apalagi Persepam telah berhasil menahan imbang 0-0 dalam lawatannya ke persita.

persib persepam
Selain itu Persib harus mewaspadai motivasi balas dendam Persepam setelah kekalahan 1-3 dari Persib di putaran pertama. Apalagi Persepam atau tim manapun sudah banyak mengetahui dan memata-matai karakter permainan Persib.

Jajang Nurjaman pun mewanti-wanti sebagaimana yang dilansir dalam sebuah situs resmi klub, "Saya harap anak-anak tidak meremehkan tim lawan, biasanya tim manapun kalau bermain melawan PERSIB apalagi di Bandung, semangatnya bisa menjadi berlipat. Kita disana memang menang 1-3, tapi untuk pertandingan besok kita juga harus bekerja keras memenangkan pertandingan"

Namun demikian, kita semua berharap, bermain di hadapan pendukung sendiri, Persib akan mampu meraih  poin penuh.Sebagaimana kita semua mafhum bahwa penonton selalu menjadi pemain yang keduabelas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jamu Persepam: Persib Jangan Kepedean

0 comments:

Posting Komentar