Jawara X Factor Indonesia Itu Ternyata...

Juara X Factor Indonesia itu ternyata, indonesia telah memilih selera vokal yang berkarakter yang diinginkan.

Dan sebagaimna post mengenai cara memprediksi juara kompetisi dengan memanfaatkan SMS untuk megetahui pola keinginan masyarakat, bisa diprediksi melalui research secara online. Silahkan Anda baca postingan tentang prediksi juara x factor indonesia.

Terlepas dari itu semua, sebagaimana yang Ahmad Dhani katakan bahwa suara vokal seperti Fatin Sidqia Lubis yang lebih pantas menjadi juara X Factor Indonesia 2013.

“Berdasarkan pengalaman saya sebagai produser, saya sering menemui penyanyi hebat dengan suara vokal seperti Novita. Tapi saya tidak pernah menemukan penyanyi dengan karakter suara seperti Fatin. Jadi menurut saya, Fatin yang harus jadi juara, .....”, Begitulah Ahmad Dhani kurang lebih menjabarkan.

Jawara X Factor  Indonesia Itu Ternyata

Ketahuan, perbedaannya dengan Anggun yang memilih dan mengiginkan Novita Dewi yang jadi juara X Factor Indonesia karena memiliki kualitas vokal sempurna.

Dan terbukti, indonesia telah cerdas memilih dan mengiblatkan warna dengan karakter vokal yang kuat yang mereka pilih.

Setelah terlalu lama dan berjibunnya telinga rakyat indonesia dicocoki dengan suara vokal keras a.k.a teriakan tingkat tinggi, kini mereka menaruh harapan baru kepada Fatin untuk menyuarakan perubahan secara besar-besaran dengan warna vokal yang baru.

So, selamat buat Fatin Sidqia Lubis telah menjadi jawara X Factor Indonesia 2013. Salam Foya...!

Dan saya ucapkan juga selamat buat Novita Dewi telah menjadi juara 2 besar X Factor Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jawara X Factor Indonesia Itu Ternyata...

0 comments:

Posting Komentar