X Factor Indonesia itu kualitas atau karakter?

Inilah nantinya yang akan dibuktikan dalam Grand Final X Factor Indonesia. Siapapun yang menang akan menunjukkan persepsi masyarakat indonesia mengenai X Factor itu apa.

Secara garis besar masyarakat indonesia diberikan pada dua pilihan, apakah akan memilih karakter atau kualitas?

Dalam Gala Live Show enam Judika pun pernah berucap, "...Kalau secara kualitas ada Novita, ada Alex. Tetapi kalau secara katakter ada Fatin ada Mikha".

Maybe ada benarnya pengamatan Judika tersebut. Dan kebetulan semua kategori yang disebut kan  terwakili. Ada Novita dalam kategori kualitas, ada Fatin dalam kategori karakter.

X Factor Indonesia itu kualitas atau karakter
Sumber: Kapanlagi.com
Itu mungkin yang nantinya akan menjdi persepsi masyarakat Indoesia yang akan dibuktikan nanti pada hari jumat 24 Mei 2013.

Boleh jadi prediksi juara X Factor Indonesia, hanya sekedar prediksi.

So, apakah menurut Andaakan mempersepsikan X Factor tersebut kualitas atau karakter?

Namun, maaf bukan maksud saya mempengaruhi Anda, penyanyi berkualitas di dunia itu sudah banyak. Sebut saja kalau yang di indonesia ada Judika, Sean, Regina. Mereka termasuk penyanyi yang memilik kualitas mumpuni bahkan sudah tidak diragukan lagi kehebatannya yang sangat luar biasa dalam bernyanyi.

Namun Anda juga harus mengakui bahwa penyanyi yang memiliki karakter di dunia itu dapat dihitung dengan jari. Dan di indonesia, cuma Fatin Sidqia Lubis. Model suara Fatin ini kata Bebi mah muncul dalam 100 tahun sekali. Unik dan langka, dong!

So, yang langka-langka mesti dilindungi, baik oleh negara bahkan kita. Kalau bukan kita, siapa lagi, coba? Makanya vote yang banyak ya dengan cara, ketik FATIN kirim ke 9288.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : X Factor Indonesia itu kualitas atau karakter?

0 comments:

Posting Komentar