Tindakan kita sebatas kita memandang dunia

Tindakan Anda sebenarnya adalah bagaimana cara anda melihat dunia. Jika Anda melihat diri Anda dalam frame kacamata yang kecil, maka Anda sebenarnya sedang mengerdilkan diri.

Segala tindakan yang anda lakukan pun adalah tindakan-tindakan kecil yang pastinya jauh dari makna “akan mengubah dunia”.

Sebaliknya jika Anda memandang diri Anda besar, so dunia pun akan tampak luas. Yang Anda lakukan pun pastinya adalah tindakan-tindakan berharga dan penting.

Tindakan kita sebatas kita memandang dunia
Jika mau jujur, sebenarnya dunia tidak lebih luas dari pikiran Anda. Tindakan kita sebatas kita memandang dunia, sehingga pikiran yang mengecilkan diri merupakan bentuk ketidakpercayaan diri.

Tindakan merupakan cermin bagi Anda untuk melihat dunia. Ini berarti dunia tidak tahu menahu dengan urusan Anda. Dunia hanya membalikkan diri dari apa-apa yang telah Anda lakukan.

Jadi, sebetulnya bukan cuma masalah berpikir positif atau berprasangka negative terhadap diri, melainkan lebih dari itu.

Anda mesti jujur memandang diri sendiri apa adanya. Dan duniapun akan jujur pula memperlihatkan realitas yang Anda sembunyikan di balik semua tindakan Anda. So, tindakan kita sebatas kita memandang dunia.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tindakan kita sebatas kita memandang dunia

0 comments:

Posting Komentar