Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Adrewa.com Scam?

Adrewa.com scam? Pertanyaan ini pastinya menjadi pertanyaan klasik setap publisher, terutama para blogger yang biasa mencari recehan dengan cara memasang PPC lokal di dalam blognya.

Adrewa.com, sama seperti PPC lokal lainnya di indonesia kliksaya.com, baru saja berdiri tahun ini, tepatnya 3 Mei 2013. Mungkin karena alasan masih seumur jagung inilah membuat para blogger skeptis terhadap program-program baru seperti ini.

Nah tentu saja bagi Anda yang penasaran dengan siapa di belakang layar PPC Adrewa.com ini saya beritahu ya!

Astamedia grup, lho ternyata bekingnya! :) Mungkin inilah juga yang membuat saya percaya begitu saja kepada Adrewa.com. Bahkan tanpa pikir panjang dan tiada rasa ragu sedikitpun, saya langsung saja mendaftar sebagai publisher.

Adrewa com Scam
Bagi yang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis online pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang nama Asri Tadda. Nah beliau inilah yang mendirikan Astamedia Grup.

Oya, Adrewa memliki kelebihan fitur iklan keyword (inline teks), dimana iklan akan ditampilkan pada situs publisher melalui keyword-keyword tertentu di dalam konten situs, bukan dalam bentuk iklan text atau iklan banner yang terpasang secara statis di sidebar.

Selain itu, bagi Anda sudah pernah login ke publisher area, anda tentu akan menemui iklan jenis katalog, yaitu model jenis iklan yang bisa terdapat thumbnail pada iklannya. Model iklan ini bisa mendapatkan CTR yang cukup lumayan. Sayangnya mungkin karena materi iklannya belum begitu banyak kali ya? Jadinya yang muncul hanya iklan itu-itu saja.

Oya, hari senin kemarin, 19 Agustus 2013, Alhamdulillah saya mendapatkan payout yang pertama. Walaupun jumlahnya hanya sebesar jumlah minimum payout, tapi mungkin ini bisa memberikan sedikit penegasan kepada Anda yang masih ragu untuk mendaftar di Adrewa.com, bahwa Adrewa.com BUKAN SCAM.

Demikian sedikit sharing, atau boleh dikatakan sedikit suruhan Adrewa.. :) hehe, untuk memberitahukan bahwa Adrewa bukanlah Scam alias membayar publishernya, sebagaimana dari emailnya yang saya terima dan kutif, "Mohon membagikan informasi PO ini melalui blog Anda untuk membantu kami meyakinkan bahwa AdRewa adalah perusahaan yang profesional dan terbukti membayar publishernya".

Bagi yang ingin mendaftar baik sebagai advertiser maupun publisher di  adrewa, silahkan bisa mengunjungi situsnya di www.AdRewa.com.

Tags :

Related : Adrewa.com Scam?