Maksudnya Page RPM di akun itu apa ya?

Maksudnya Page RPM di akun itu apa ya? Berangkat dari rasa penasaran saya terhadap penampakan di akun yang memperlihatkan earning besar di page rpm, tapi di earning sesungguhnya justru memperlihatkan hasil yang kecil... :D

Maksudnya Page RPM di akun itu apa ya
Maaf, ilustrasinya ga nyambung ya! hihi...
Waduh, kok bisa begitu, ya! Coba seandainya earning page RPM yang dihitung... :)

Nah pertanyaan "maksud dari page RPM di akun itu apa ya?" kontan saja keluar secara tiba-tiba. Sebenarnya ini mungkin pertanyaan terdengar klasik dan jadul, tapi bagi pemula seperti Anda, eh maaf..saya :) pastinya selalu nempel di hati a.k.a ngedumel...hehe segitunya :)

Oke cekibrot, eureka akhirnya rasa haus tersebut terobati sudah setelah googling sana googling sini. Dan asyiknya google sendiri melalui supportnya yang menunjukkan maksud dari rasa ketidaktahuan saya.

Saya menemukan jawabannya di sini.Silahkan boleh ditengok di sana, ya! Ada rumusnya juga, lho!

Tapi intinya TERNYATA page RPM itu menunjukkan hasil taksiran yang akan kita dapat untuk 1000 tayangan yang kita terima. Pantesan earning saya belum nyampe segitu, pv blog juga belum nyampe ke sana. hihi :)

Tks, om google, akhirnya paham juga nih. Sekarang tidak usah bertanya lagi "Maksudnya Page RPM di akun itu apa ya?"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Maksudnya Page RPM di akun itu apa ya?

2 comments: