Telkomsel Mengembalikan Pulsa

Sedang asyik-asyiknya ngebuild blog, saya terganggu bunyi SMS dari HP Sony Ericsson jadul, lupa lagi tipe berapa.

Ah daripada penasaran saya coba buka aza SMS tersebut. Tapi benar saja tebakan saya, dari TELKOMSEL. Hadeuh... emang sih, kadang bikin kesel, sehari bisa ada beberapa kali TELKOMSEL kirim SMS.

Nggak tahu apa HP saya kan sudah jadul. Beberapa SMS saja yang masuk, inbox nya sudah tidak muat.

Oke, langsung saja. SMS tersebut saya baca saja karena kadang suka geregetan juga kalau lihat gambar amplop tertutup.

Isinya, jreeenng... ternyata eh ternyata ini infonya lain dari pada yang lain.

Aneh juga sih... !
Anda pingin tahu? pingin tahu banget atau pingin tahu saja?

Begini bunyinya,"Pelanggan yth, telah dilakukan pengembalian pulsa simPATI Anda sebesar Rp. 2940 atas ketidaksesuaian informasi tarif di www.telkomsel.com tanggal 7-8 Agustus 2013 ..."

Penasaran dengan isi SMS tersebut, "saya coba mengingat-ingat, pernahkah saya kehilangan pulsa karena telpon atau SMS waktu tanggal 7-8 agustus?"

Yup, benar saja, saya jadi teringat, waktu tanggal 8 saya nelpon ortu. Secara gitu, kan hari lebaran, so saya nelpon saja karena tidak bisa mudik pas hari H lebaran.

Saya kaget setengah mati, waktu itu nelpon kalo tidak salah cuma keangkat tidak sampai semenit tapi setelah saya cek *887#, pulsa kesedot hampir Rp. 5000,- Yaaa..kalau gak salah tepatnya sekitar 4800an.

Telkomsel Mengembalikan Pulsa
Saya sempet ilpil, gendok, sewot dan 1001 kecamuk perasaan terhadap telkomsel. Masa sih tega-teganya, di tengah-tengah orang lagi memerlukan pulsa buat komunikasi silaturahmi lebaran, ini kok justru azas manfaat...

Waktu itu sebenarnya saya ingin posting di blog mencurahkan ketidakadilan ini...ciee. Tapi sayangnya tidak sempet, soalnya sibuk salaman sama tetangga dan saudara.

Sampai-sampai saya melupakan peristiwa bersejarah tersebut...hehe :) Hingga akhirnya, barusan dapat SMS begitu dari TELKOMSEL.

Ya sudah daripada penasaran lagi, saya coba cek *888#, dan hasilnya PULSA nya tetep alias tidak bertambah. Nah, lho!

O iya, saya tidak ingin menceritakan jeleknya saja, mungkin pemberitahuan ini sedikit terlambat, karena kemarin-kemarin saya iseng-iseng cek pulsa, kok jadi bertambah pulsanya, ya? Saya pikir ada yang salah kirim pulsa.

Jadi tahu mungkin itu pulsa yang dikembalikan TELKOMSEL.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Telkomsel Mengembalikan Pulsa

0 comments:

Posting Komentar