Cara Melepas Koyo Agar Tidak Sakit

Cara melepas koyo agar tidak sakit ini saya ketahui dari pasangan hidup saya :) Serius ! Ternyata sangat mudah kok caranya. Cerita dikit dulu ya biar nggak kependekan kontennya, hehe.

Alkisah suatu hari, duh segitunya..! Yup suatu hari Najla dan keluarga akan melakukan perjalanan jauh, alias pulang kampung. Biasaaa... acara rutin tahunan. Nah, saya selalu merasa khawatir dengan kondisi anak saya yang selalu mabuk perjalanan apabila naik kendaraan dan meakukan perjalanan jauh.

Oya, sekalian juga nih saya kasih tips lainnya juga ya, diamping bagaimana caranya melepas koyo agar tidak sakit, sekalian saya juga kasih tips untuk mengurangi efek mabuk kendaraan, mertua saya menyuruh untuk ngasih tensoplast/handyplast ke udel si anak. Nah, untuk mengetahui hasilnya, silahkan buktikan sendiri saja ya!

Cara Melepas Koyo Agar Tidak Sakit
Syahdan setelah sampai di rumah ortu a.k.a orang tua, kebingungan menghampiri lagi. "Waduh gimana ya cara mencabut handyplast dari udel anak saya?" pikir saya, "secara gitu, kan pastinya akan terasa sakit tuh bagi seorang anak umur 4 tahun mah".

Dengan sigapnya, pasangan hidup saya mengambil sebuah miyak kayu putih, kemudian meneteskan sedikit demi sedikit ke handyplast yang menempel di perut menutupi udel anak saya.

Perlahan dengan pelahan ternyata si handyplast tersebut mudah terkelupas. Nah walaupun ini mungkin bukan koyo, tapi dari lem yang menempel mungkin memiliki sedikit kesamaan dengan handyplast. Karena setelah saya coba terhadap kinoki yang biasa saya gunakan untuk terapi detoksifikasi, ternyata sama mudahnya terkelupas tanpa ada lem yang menempel sekalipun di kaki. Nah, demikian sekilas share mengenai cara melepas koyo agar tidak sakit. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Melepas Koyo Agar Tidak Sakit

0 comments:

Posting Komentar