Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Alhamdulillah Dapet Hadiah Gelas Bobotoh Persib dari Kopi ABC

Alhamdulillah dapet hadiah gelas merchandiser dari kopi ABC. Hadiah ini pun bisa siapapun peroleh jika Anda para bobotoh PERSIB Aing pisan membeli kopi ABC 20 kemasan.

 Gelasnya warna biru sesuai dengan warna kostum kebangsaan pangeran biru Persib Bandung. Ayo buruna beli kopi ABC susu yang memang kondisinya sudah diikat/dibandrol dengan 20 kemasan kopi ABC.

Agan bisa membeli 20 kemasan ABC white, atau 20 kemasan ABC white moca, atau kopi ABC STMJ, atau boleh juga campuran dari ketiga jenis kopi ABC tersebut, dengan catatan mungkin per sepuluh (dalam sejenis).

Berikut penampakan jenis kopinya.
Kopi ABC STMJ

Kopi ABC White coffee


Dan berikut penampakan gelas ciamiknya.

Gelas Bobotoh Persib dari Kopi ABC


Cantik bukan? Makanya buruan beli sebelum stoknya kehabisan. Sebagai pemberitahuan, saya mendapatkan paket kopi ABC plus hadiah gelas bobotoh ini di Supermarket Griya Setiabudi Bandung. Entahlah kalau di warung-warung, psar tradisional, ataupun grosir. Tapi cobalah Anda mungkin bisa mendapatkannya di swalayan-swalayan kecil seperti yomart, indomart, alfamart, atau yang sejenisnya.

Bagi para bobotoh PERSIB apapun akan dikejar. Ayo nikmati pertandingan-pertandingan sisa ISL 8 besar sambil nyeruput kopi ABC. Mantap!

Tags :

Related : Alhamdulillah Dapet Hadiah Gelas Bobotoh Persib dari Kopi ABC