Cara Cek Pagerank Blog Massal dengan Mudah

Cara cek pagerank selain dengan menggunakan Addon Mozila SeoQuake, atau dengan chekpagrank tools online yang satu-satu cara ngeceknya, akhirnya saya menemukan cara cek pagerank secara massal.

Hal ini sangat penting bagi saya terutama untuk mengecek beberapa blog zombie yang akan saya beli. Dengan begitu saya membutuhkan tools untuk mengecek pagerank secara massal alias bayak dan sekaligus.

Cara Cek Pagerank Blog Massal dengan Mudah

Oke langsung saja ya, beberapa tempat hasil googling di sini
Cara pakainya cukup mudah, setelah anda mengakses salah satu web untuk mengecek pagerank di atas, Anda tinggal memasukkan URL blog yang ingin Anda cek sebanyak eberapa web menyarankan paling maksimal 500 URL.

Lalu klik tombol di bawahnya. DONE, semua report pagerank pun bisa Anda dapatkan informasinya langsung banyak. Jadi nggak perlu ribet dan mengecek satu-satu. Semoga bermanfaat tulisan mengenai cara cek pagerank blog secara massal ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek Pagerank Blog Massal dengan Mudah

7 comments:

  1. Asik nih, jadi simpel dan praktis.

    Langsung mas ujicoba.

    Neng, blognya selain ini mana aja kalau boleh tau?

    Terus fotonya asli ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi itu asli mas foto sy..
      blognya?...eeehhmm kasih tau nggak ya?

      :D

      Hapus
  2. itu PR5 buat blog ini y mbak? keren euy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu cuma gambar ilustrasi mas Hary

      Hapus