Artikel Cara Merawat Anak Hamster yang Baru Lahir Agar Tidak Mati

Artikel cara merawat anak hamster yang baru lahir agar si bayi hamster tidak mati itu ternyata begini, tho! Kebetulan saya punya hamster baru lahir, sekarang sudah umur 1 hari. Searchng sana searching sini, menemukan sebauh artikel mengenai bagaimana sih cara merawat anak hamster baru lahir agar tidak mati itu.

Secara gitu cara merawat anak hamster agar tidak dimakan induknya sangat saya butuhkan mengingat pernah suatu hari hamster saya justru memakan temannya sendiri, apalagi ini anaknya. Takutnya justru lebih parah, si nak hamster dimakan induknya. Kan jadinya horor...hiii :-)

Tipsnya sangat mudah ternyata, cukup membiarkan hamster yag baru melahirkan anaknya tersebut selama lebih kurang 2 hingga 3 minggu. Artinya hamster jangan terlalu sering diganggu, ditengok dan jangan terlalu diperhatikan.

Foto-foto anak hamster yang baru lahir lucu-lucu

Foto Anak Hamster yang Baru Lahir

Foto Anak Hamster yang Baru Lahir

Foto Anak Hamster yang Baru Lahir

Kalau jangan terlalu sering dilihat, simpan makanan hamster secukupnya dan agak banyakan sedikit dari biasanya di dalam wadah makanan hamster.

Si hamster yang baru lahir ternyata justru membutuhkn ketenangan. Jangan sekli-kali menyentuh anak hamster jika tidak mau menjadi anak hamsteer tersebut diterlantarkan induknya, atau bahkan dimakan oleh induknya.

Beri perlindungan khusus supaya keadaan kandang hamster dalam keadaan gelap. Misalnya saja bisa memasukkan kandng hamster ke dalam dus. Atau jika sobat menyimpan

Intinya begitu yang saya tangkap dari beberapa artikel yang saya temukan di internet.

Demikian artikel mengenai cara merawat anak hamster yang baru lahir supaya tidak cepat mati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Artikel Cara Merawat Anak Hamster yang Baru Lahir Agar Tidak Mati

0 comments:

Posting Komentar