Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Cara Membasmi Kutu Rambut dengan Cepat [NO HOAX]

Anda pasti sedang mencari cara membasmi kutu rambut dengan cepat dan ampuh ya? Anda berada dalam tempat yang tepat [hehe, seperti sales letter saja]. Betul kok, saya tidak sedang jualan produk penghilang kutu rambut dan saya juga tidak sedang menjual ebook cara cepat menghilangkan kutu rambut.

Saya hanya ingin share apa yang telah saya lakukan untuk membasmi kutu rambut di kepala anak saya.

So, Insha Allah share ini NO HOAX lho! karena berdasarkan apa yang saya lakukan dan alami.

Oke, lanjut.., setelah saya melakukan cara ini pada rambut anak saya, puluhan kutu pun alhamdulillah berjatuhan dalam keadaan mati tak berdaya. :-)

Berikut skrinsut kutu rambut yang pada sudah mati dan terkumpul, tidak lupa saya ambil gambarnya.

Cara Membasmi Kutu Rambut dengan Cepat

Apa yang saya lakukan? bagaima cara melakukan itu semua?

Sebelumnya mohon maaf ya, saya tidak sedang mempomosikan dan mereview sebuah produk. Tapi ini murni share aza apa yang saya alami.

Jawabannya, saya memakaikan peditox ke kepala rambut anak saya.

peditox untuk membasmi kutu rambut

Sebenarnya saya sudah lama tahu tentang peditox, tapi baru kali ini saya menggunakannya karena yaaa mungkin kasus kutu rambutnya baru kali ini terjadi pada saya, pada anak saya tepatnya.

Pastinya Anda merasa geli, jijik atau apalah jika melihat seseorang banyak kutu, bukan? serasa gimanaaa githu?

Walaupun cara membasmi kutu rambut ini mungkin bukan cara yang alami, tapi insya Allah cara cepat.

Cara memakaikan peditox untuk menghilangkan kutu rambut itu sangat mudah. Anda hanya perlu menggosokkan peditox secara merata pada rambut dan kepala. Setelah itu biarkan semalaman. Dan lihat keesokan harinya bantal Anda akan banyak kutu.

Coba kibas-kibaskan rambut di atas kertas putih seperti yang saya lakukan pada anak saya, kutu rambutpun akan semakin bertambah banyak yang telah mati dan berjatuhan [lihat foto].

Jika sudah, segera cuci rambut Anda, ya. Demikian cara membasmi kutu rambut dengan cepat dan ampuh. Semoga bermanfaat.

Tags :

Related : Cara Membasmi Kutu Rambut dengan Cepat [NO HOAX]