Ini Facebookku, Mana Facebookmu?

Ya walaupun mungkin facebook yang saya sharekan hanya berupa fan page saja dulu, tapi insya allah banyak manfaat yag akan sobat dapat, lho :-) Kalau akun ntar aza deh. Di fan page tersebut mungkin tidak begitu berbeda jauh dengan akun G+ saya, saya akan share seputar motivasi, tips-tips praktis apa saja, dan maybe akan saya share juga mengenai kehidupan pribadi saya, hihi.

So, like ya, jadi likers saya supaya sobat-sobat semua bisa mendapatkan update informasinya.

Oke, tidak banyak cakap yuk mari kunjungi akunnya di sini https://www.facebook.com/alliyanadin.

Facebook FanPage untuk Bisnis

Manfaat fanpage facebook buat bisnis sangat bagus lho! Fanpage yang memiliki like targeted sangat niche untuk menjual produk apapun.

Misalnya saja Sobat ingin menjual produk jam tangan wanita, bikin saja facebook fanpage "jam tangan wanita".

Berikut beberapa tips dari saya jika sobat ingin berbisnis dengan facebook.
Setelah bikin fanpage, ubah username sesuai dengan niche produk yang ingin Anda pasarkan. Kalau username saya "NajlaAlliya". Nah ubahlah yang sobat, misalnya Facebook.com/JualJamTanganWanita.


Tambahkan beberapa produk, ke album. Update juga status supaya kelihatan hidup. Dalam mengupdate status tidak hanya melulu tentang update produk, misalnya bisa Anda update foto-foto yang sedang Anda melakukan packing barang, dlsb.

Tambahkan dulu likers, minimal 1000 likers. Sobat bisa beli utuk mendapatkan likers. Tujuannya bukan untuk mendapatkan pembeli tertarget, melainkan hanya untuk menimbulkan kesan bagi calon konsumen lain.

Terakhir, iklankan di FB Ads atau boleh juga dengan google adword. Dijamin bisnis Anda bisa tumbuh dengan cepat.Yang mau belajar iklan facebook, coba bisa di sini. Dan yang mu belajar tips trik adword, sangat rekomended di sini.

Ehmmm..apalagi ya? Itu saja dulu tips berbisnis dengan fanpage dari najla ya. Walaupun judul sama isi tidak begitu maatch, tapi tak apalah. Semoga bermanfaat saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Facebookku, Mana Facebookmu?

2 comments:

  1. Betul juga neng, saya juga menerapkan fanpage sebagai pendukung dari pemasaran online, semoga kita berhasil ya?

    BalasHapus