Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

7 Jenis Air Ini Memilii Khasiat Ajaib untuk Wajah

Pernahkah Anda mendengar cerita dari mereka yang hidup pada zaman lampau bahwa air kelapa baik untuk kulit? Atau mungkin Anda, ketika itu, tak terlalu memperdulikan. Namun hal semacam itu ternyata benar.

Bahkan juga beberapa pakar menyebutkan terdapat banyak jenis air yang berguna untuk membuat cerah kulit. Inilah 7 jenis air yang memiliki manfaat yang baik untuk kulit Anda.

1. Air Dingin
Air dingin sangatlah baik untuk kulit lantaran dapat bikin kulit Anda tak cepat menua. Anda cuma butuh memberikan 7-8 es batu dalam gayung yang diisi air. Tunggulah sampai tiga menit baru membilaskan muka Anda dengan air dingin itu.

7 Jenis Air Ini Memilii Khasiat Ajaib untuk Wajah

2. Air Beras
Jenis air beras sangat baik untuk mengatasi pori-pori besar di wajah serta menyingkirkan jerawat membandel. Bukan bukan sekedar itu saja, air beras bagus juga dapat membuat muka Anda menjadi semakin terlihat bercahaya. Anda dapat mengambil air beras mendidih, biarkan menjadi hangat, lalu bilskan di wajah Anda ketika air telah menjdi hangat. Baca juga, 10 langkah gaya hidup ini dapat usir jerawat.

3. Air Mawar
Air mawar merupakan jenis air yang paling baik untuk muka Anda. Bukan sekedar berkhasiat sebagai pembersih muka, air mawar bagus juga untuk mencuci kotoran serta bintik-bintik hitam.

4. Air Garam
Air garam dapat mengobati sisa luka pada wajah. Untuk beberapa pria dapat memakai air garam waktu membersihkan muka sesudah bercukur. Air garam dapat mengatsi luka yang disebabkan pisau cukur.

5. Air Mint
Air daun mint memiliki manfaat untuk mendinginkan kulit Anda sampai membuatnya lebih fresh serta bersinar. Oleh karenanya Anda disarankan untuk memakai air mint waktu pagi hari saat sebelum beraktivitas.

6. Air Kelapa
Air kelapa dapat menyembuhkan permasalahan kulit. Pakai air kelapa yang masih fresh dan segar untuk membersihkan muka Anda, Dalam satu minggu Anda dapat melihat keriput Anda sudah menghilang.

7. Air Mentimun
Air mentimun yaitu jenis air lainnya dari air yang bisa membersihkan muka Anda dengan baik. Air mentimun dapat membuat perlindungan kulit Anda dari cahaya matahari hingga menghindari muka Anda dari kusam serta hitam.

Demikianlah 7 jenis air yang memiliki khasiat untuk kecantikan kulit, terutama wajah. So, jangan abaikan ya ketujuh jenis air berkhasiat ajaib ini.

Tags :

Related : 7 Jenis Air Ini Memilii Khasiat Ajaib untuk Wajah