Kunci Gitar Powerslaves Jauh Sudah (Impian)

Kunci gitar powerslave jauh sudah. Terkenag masa-masa SMA dulu dengan lagu jauh sudah powerslave. Nah saya cari-cari kord dan kunci gitar powerslave di google nemu nih.

Kalo lagunya di youtube silahkan disimak video di bawah! Enak juga mendengarkan lagu-lagu lawas ya. Entahlah kalau anak jaman sekarang pasti suka ga ya? Coba ah tanyakan pada anakku saja.

Kunci Gitar Powerslaves Jauh Sudah (Impian)

Oya yang pengen liat dan denger lagu powerslave jauh sudah, berikut. Siap-siap! Keraskan dulu speakernya ya, gambar videonya tetep aza, tapi kualitas suaranya yang saya tahu di youtube yang ok, nampaknya cuma video ini.


Mendengar lagu ini serasa gimnaaa gitu, menerawang jauh en jd pengen nangis.

Oke gaes, langsung aza ya, berikut cord gitarnya lagu Powerslaves ~ Jauh Sudah (Impian)

[INTRO]
G Em C D (2x)

G           Em
Dimalam ini begitu gelap
C                    D
Kulihat bulan dan bintang disana
G              Em
Gemercik ombak lautan
C                D
Membuat hatiku gelisah

G Em C D


Aku berkhayal di malam ini
Aku bertemu dengan kekasihku
Dia menyapa, oh sayangku
Seolah nyata adanya

Em
Ingin kumemelukmu
Bm
Dengan sejuta rasa
C
Cinta kasihku
       D
Yang dulu hilang

[REFF]
G
Jauh sudah, jauh sudah
D
Aku dan kamu, aku dan kamu
      G    Em         Bm
Oh kasih diantara kita
  C         G    D
Untuk selamanya

Gerimis hujan basahi bumi
Temani aku dalam keheningan
Dan kau bisikkan kata indah
Membuatku ingin dekat denganmu

Ingin kumemelukmu
Dengan sejuta rasa
Cinta kasihku
Yang dulu hilang

[Kembali ke reff]



Ooh kasih diantara kita
Untuk selamanya

Ooh kasih diantara kita
Untuk selamanya

Demikian, mudah-mudahan bagi yang mencari cord kunci lagu Power Slaves Impian (Jauh Sudah) menjadi berbahagia dan enyenangkan setelah melihat postingan ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kunci Gitar Powerslaves Jauh Sudah (Impian)

5 comments:

  1. Powerslaves adalah sebuah band yang membawakan musik Rock n' Roll & Blues, berdiri sekitar April 1991 di kota Semarang, Jawa Tengah,

    BalasHapus
  2. Wah ini lagunya pernah denger,, emang enak didenger.. Pas banget ada kunci gitarnya. Langsung dihapalin ah :D

    BalasHapus
  3. 1991 ane belum lahir.hhh
    Bagus lagunya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, de tamam belum lahir ya...
      silahkan dinikmati, lagu dulu ga kalah dengan sekarang :)

      Hapus