Hasil akhir Persib vs Sriwijaya FC (SFC) Final Piala Presiden 2015

Hasil akhir Persib vs Sriwijaya FC (SFC) Final Piala Presiden 2015 yang digelar di GBK Jakarta berakhir dengan skor.....


Sebelumnya rencana final persib vs sfc yang akan digelar di tempat netral, seperti Bali, akhirnya tidak jadi. PT. Mahaka selaku penyelenggara piala presiden 2015, akhirnya memutuskan untuk menyelenggarakan pertandingan final antara Persib Bandung VS Sriwijaya FC digelar di GBK.

Ya, GBK adalah milik Indonesia Bro. Bukan milik jakmania. Jadi sebenarnya siapapun klub boleh bertanding di stadio utama Gelora Bung Karno ini, sepertihalnya final piala presiden antara persib s sfc ini.

Hasil akhir Persib vs Sriwijaya FC (SFC) Final Piala Presiden 2015


Hasil akhir Persib vs Sriwijaya FC (SFC) Final Piala Presiden 2015

Sehubungan dengan update Hasil akhir Persib vs Sriwijaya FC (SFC) Final Piala Presiden 2015 yang akan diselenggarakan hari minggu, 18 Oktober 2015, pada pukul 19.00 ini nanti akan diupdate hasil skor akhirnya di blog najla-alliya.blogspot.co.id.

Persib atau kepanjangannya Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung merupakan tim sepak bola Indonesia yang berbasis di Bandung, Jawa Barat, berdiri pada 14 Maret 1933. Kelompok pendukungnya bernama Viking Persib Club, bobotoh, dan banyak lagi. wikipedia.

Saya dan termasuk Anda pastinya menanti skor Hasil akhir Persib vs Sriwijaya FC (SFC) Final Piala Presiden 2015

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil akhir Persib vs Sriwijaya FC (SFC) Final Piala Presiden 2015

0 comments:

Posting Komentar