6 Kebiasaan Seru Anak SMA Zaman Dulu Yang Mulai Hilang

Terdapat banyak rutinitas seru anak-anak sekolah yang saat ini telah mulai susah diketemukan. Dari mulai bertandang ke toko buku hingga nongkrong di warung favorite. So, segera kita simak inilah 6 kebiasaan seru anak SMA zaman dulu (zamannya kita) yang sudah mulai hilang.

Credit: akusenang.com

1. Baca Komik di Toko Buku


Membaca komik atau novel di toko buku jadi satu diantara hal yang mengasyikkan untuk dikerjakan sesudah pulang sekolah. Disamping gratis, umumnya ada 1 buku yang bungkus plastiknya telah di buka serta dapat di baca ditempat.

2. Pergi ke 'TB' (Taman Bacaan)


Masih terkait dengan baca-membaca, pergi ke Taman Bacaan adalah kebiasaan sepulang sekolah yang asik. Yap, inilah tempat dimana anda dapat mendaftar jadi anggota serta menyewa buku dari mulai komik hingga novel yang ada di situ.

3. Nongkrong di Warung Favorit


Disamping mall, warung kopi adalah tempat nongkrong yang asyik. Walau sebenarnya, banyak masa lalu manis anak-anak nakal SMA bermula dari tempat kecil serta jauh dari kata gaul.

4. Bikin Playlist Untuk Gebetan


Saat SMA akan tidak komplit tanpa cinta-cintaan. Banyak cara untuk mencurahkan perasaan kita pada gebetan, dan yang paling seru pada zaman dahulu yaitu membikin suatu playlist musik untuk gebetan.

5. Tukar Kertas Binder


Umumnya beberapa anak sekolahan dahulu bakal meminta rekannya menulis biodata di kertas binder yang bakal ditukar. Dari mulai nama, tempat - tanggal lahir, hoby, hingga makanan serta minuman favorite! Ini dapat menjadi database untuk mengingat rekan-rekan kita di sekolah.

6. Rasa Hormat Pada Senior


Waktu masih junior, terasa susah bila ingin berbuat beberapa hal yang aneh di depan kakak tingkat. Demikian mulai beranjak masuk ke kelas 2, baru lah anak-anak SMA zaman dahulu dapat unjuk gigi di sekolah. Nah, sesudah di tingkat akhir, waktunya bertobat serta belajar sungguh-sungguh supaya dapat lulus ujian nasional

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Kebiasaan Seru Anak SMA Zaman Dulu Yang Mulai Hilang

0 comments:

Posting Komentar