Anak Kost Menyanyi Suara Bagus Banget, Gan !

Apakah lokasi rumah Anda dekat dengan kost-kostan? Atau mungkin Anda sendiri yang sedang ngekost, ya? Jika demikian sama dong dengan cewek-cewek dalam video ini. Anak-anak kost, yang katanya channel Sorimuda Siregar ini, benar-benar memiliki talenta dalam bidang tarik suara. Suara emas anak kost, Begitu menurut pendapatku.


Yuk kita simak bareng-bareng videonya berikut.


Terlihat tiga cewek cantik bercelana pendek ini tampak serius dan begitu menghayati saat menyanyikan sebuah lagu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Anak Kost Menyanyi Suara Bagus Banget, Gan !

0 comments:

Posting Komentar