BEGINI LHO CARA SINGKIRKAN DURI IKAN YANG TERSANGKUT DI TENGOROKAN !

Inilah 4 cara mudah mengatasi duri ikan yang tersangkut di tenggorokan. Ikan memang memiliki manfaat bagi kesehatan. Tapi jika memakannya tidak berhati-hati, bisa-bisa durinya juga ikut tertelan, bahkan lebih parahnya lagi tersangkut ditenggorokan.

Jika sudah demikian berabe deh. Tapi jangan takut, kami memiliki 4 buah cara yang mudah dan sedikit aneh untuk menyingkirkan duri ikan yang tersangkut di tenggorokan:


1. Menggumpalkan nasi dan menelannya tanpa mengunyah terlebih dahulu

Cara barusan sudah umum dilakukan banyak orang dan diakui dapat singkirkan permasalahan duri yang nyangkut di tenggorokan.

2. Menarik daun telinga

Tarik satu di antara atau ke-2 ujung daun telinga sambil menelan makanan atau minuman untuk membantunya lepas dari tancapannya di tenggorokan kita. Mungkin saja saja cara tersebut aneh, tetapi Anda akan saksikan keajaiban pada akhirnya.

3. Menggunakan air hangat dan garam

Pertama-tama siapkan secangkir air putih hangat, campur dengan satu sendok garam, aduk sampai larut dengan air. Berkumurlah sambil agak menelan di pangkal tenggorokan, duri bakal terlepas dari tenggorokan.

4. Menggunakan minyak goreng atau minyak kelapa

Ambillah minyak goreng atau minyak kelapa yang masih baru, lantas berikanlah pada dubur. Langkah tersebut memang agak aneh, tetapi cobalah, Anda bisa saksikan faedahnya dengan cepat.

Itulah 4 cara mudah dan sedikit nyeleneh menyingkirkan duri ikan yang tertancap di tenggorokan. Namun yang terpenting berhati-hatilah jika mengkonsumsi ikan, ya! Mudah-mudahan bermanfaat.

Share ya, karena mungkin ada orang lain yang sangat membutuhkan info ini!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BEGINI LHO CARA SINGKIRKAN DURI IKAN YANG TERSANGKUT DI TENGOROKAN !

0 comments:

Posting Komentar