Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

DIKIRA CUMA LALAPAN BIASA TERNYATA TERONG JUGA BISA DI BIKIN MASKER, YANG TERBUKTI SANGAT AMPUH MENGHILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAHMU, BEGINI CARANYA.!!

Cara alami untuk menangani flek hitam di wajah anda ternyata mudah dilakukan, lho! Cukup hanya memakai terong, flek hitam yang ada di wajah dapat terlihat bersih dengan mudahnya. Yang paling penting cara ini pula tidak memiiki efek yang buruk.

Terong memiliki kandungan beragam jenis zat alami yang penting dan bermanfaat, memiliki khasiat penting terutama bagi kecantikan kulit anda.

Walau dengan memakai terong ini tidak menyingkirkan flek hitam dengan cara instan, namun secara bertahap dapat menangani flek hitam di wajah dengan efektif, sekaligus efek tambahannya, terong ini juga memiliki khasiat bisa mencerahkan kulit wajah anda. Enak, bukan?


Kandungan vitamin, mineral serta phytonutrients yang ada pada terong dapat membasmi flek hitam di muka. Kandungan zat bermanfaat tersebut bisa menjadikan muka dapat terlihat bersih berseri, sehingga Andapun dapat kembali merasa pede dengan penampilan yang lebih menawan.

Seperti ditulis beautytips4her.com, cara memakai terong untuk menangani flek hitam di muka sangat mudah sekali. Pertama-tama sebaiknya anda sediakan terong dengan kwalitas yang baik. Lalu cucilah terong itu dengan air sampai bersih. Setelah itu anda dapat memotongnya tipis-tipis. Lalu berikan potongan terong itu di wajah, serta menggosokkannya dengan cara lembut kurang lebih 3 hingga 5 menit. Setelah itu anda dapat mendiamkannya sektar 15 menitan saja, Lalu basuh dengan air sampai bersih.

Mudah, bukan?

Tags :