Ini 3 Khasiat Menempelkan Bawang di Telapak Kaki

Di China, ada cara penyembuhan penyakit yang dikerjakan dengan memakai syaraf yang ada pada telapak kaki. Telapak kaki adalah akses ke organ pada badan, yang dimaksud dengan “meridian. " Meridian adalah jalur syaraf sebagai akses menuju organ badan.

Sehingga disarankan untuk jalan kaki tanpa alas kaki, supaya syaraf yang ada pada telapak kaki memperoleh rangsangan dari pijakan kaki serta supaya telapak kaki bisa segera menyentuh bumi yang mempunyai ion negatif. Langkah termudah untuk buka jalur listrik meridian pada telapak kaki yaitu dengan meletakan irisan bawang merah atau bawah putih pada telapak kaki waktu tertidur.


Menempelkan irisan bawang pada telapak kaki dipercaya memiliki manfaat::

Membunuh Bakteri

Bawang yaitu herbal yang mempunyai karakter anti bakteri, anti kuman serta jamur. Dengan meletakannya di telapak kaki saat anda tertidur, hal itu bisa menyerap bakteri serta toksin.

Bersihkan Darah

Asam fosfat yang ada pada bawang bakal diserap telapak kaki lewat trans dermal saat kita tengah tertidur, Asam fosfat sendiri berguna untuk memurnikan toksin yang terdapat pada darah.

Menjernihkan Udara

Kebiasan meletakan potongan bawang di sudut kamar sudah lama dikerjakan oleh orang Inggris, mereka yakin bahwa potongan bawang itu bisa mencegah virus pemicu flu juga berkhasiat menjernihkan kandungan udara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini 3 Khasiat Menempelkan Bawang di Telapak Kaki

0 comments:

Posting Komentar