JIKA ANDA SAYANG SAMA ISTRI, ANAK WANITA, TEMAN, TOLONG SHARE ARTIKEL INI, INILAH PENYEBAB DAN GEJALA KANKER P4YUDARA.

Banyak yang belum tau bagaimana tanda dari kanker p4yudara, sebuah penyakit yang mematikan ini. Seperti ditulis dari laman huffingtonpost, mereka menuturkan bagaimana gejala penyakit mematikan itu. Bila satu diantara sinyal tanda ini tengah anda rasakan. Selekasnya Anda harus ke dokter!

Kanker Payudara

Ukuran dada

Apabila ukuran payudar4mu menjadi membesar, baik salah satu atau kedua diantaranya, dalam periode yang cepat, ini harus diwaspadai, karena bisa saja tandanya kanker p4yudara.

Bengkak

Pembengkakan yang berjalan di p4yudaramu, sekecil apa pun mempunyai bentuk, harus diwaspadai. Bengkak kadang-kadang disertai dengan sinyal tanda seperti demam. Tetapi apabila tak ada demam, biasanya p4yudaramu akan terasa hangat dan berpindah warna jadi merah atau ungu.

Puting tidak normal

Apabila anda tengah tak menyusui tetapi terjadi perubahan pada puting, mungkin perlu diwaspadai. Perubahan putting ini seperti tertarik ke luar/ke dalam atau adanya perubahan warna.

Merah diimbangi gatal

Munculnya susunan yang agak menonjol di bagian p4yudara sudah jadi sinyal tanda umum dari kanker p4yudara. Terutama bila disertai dengan kemerahan yang diimbangi gatal. Segera periksakan bila beroleh tanda itu!

Payud4ra sakit

Sebenarnya p4yudara yang sakit bisa karena beberapa hal. Seperti hormon, pengobatan kesuburan, hingga persoalan bra yang terlampau kencang. Tetapi apabila sakit yang anda alami tak ada jalinan dengan semuanya yang sudah diterangkan, periksalah selekasnya ke dokter.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : JIKA ANDA SAYANG SAMA ISTRI, ANAK WANITA, TEMAN, TOLONG SHARE ARTIKEL INI, INILAH PENYEBAB DAN GEJALA KANKER P4YUDARA.

0 comments:

Posting Komentar