Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

KUTU DI WAJAH ANDA PUNYA WUJUD SEPERTI MONSTER, NGERI !!

Makin tua umur seseorang manusia, makin banyak kutu yang berdiam di berwajah. Sedang bayi yang baru lahir, kulitnya bebas dari kutu. Ahli serangga dari About. com, Debbie Hadley, menyebutkan bahwa penyebaran kutu ini diakui dari orang ke orang lewat kontak jarak dekat.

Kutu ini nanti bakal menggunakan semua siklus hidupnya didalam folikel rambut. Berarti, mereka bakal lahir, kawin, menetaskan telur, serta mati di muka Anda. Kutu ini takut sinar, jadi mereka baru bergerak saat cahaya matahari tak akan terpapar di muka atau cahaya lampu telah padam. Gerakannya juga cuma satu sentimeter per satu jam.

Beginilah Penampakan Kutu di Wajah Anda

Uniknya, saat mereka jalan di muka, ia dengan cara tak berniat bakal mengangkat sel kulit mati bersamanya. Dengan kata lain, Anda memperoleh facial gratis darinya.

Lantas apakah kutu ini mengakibatkan penyakit? Walau terdapat banyak bukti yang mengatakan kaitan pada kutu dengan penyimpangan kulit muka, belum ada bukti pasti bahwa mereka jadi biang penyakit. Jadi, muka manusia yang sehat yaitu yang ditempati oleh 1. 000 - 2. 000 kutu muka serta tak menyebabkan penyakit apapun.

Tags :

Related : KUTU DI WAJAH ANDA PUNYA WUJUD SEPERTI MONSTER, NGERI !!