Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

SUAMI SENGAJA MENGGEMUKKAN BADANKU KARENA...

Berat wanita ini 300 kg dan dibiarkan oleh suaminya. Sang suami takut jika tubuh istrinya kurus, maka dia akan semakin cantik dan disukai pria lain

Lantaran badan super besarnya, untuk beraktivitas sehari-hari seperti mandi, makan, dandan serta apa pun itu, ia mesti dibantu oleh suaminya yang sangatlah setia. Walau cukup malu lantaran tidak dapat lakukan semua suatu hal sendiri, ia terasa sangatlah bernilai lantaran Josh senantiasa setia membantunya dengan penuh kasih sayang.

SUAMI SENGAJA MENGGEMUKKAN BADANKU KARENA
Photo: Copyright dailymail.co.uk

SUAMI SENGAJA MENGGEMUKKAN BADANKU KARENA
Photo: Copyright dailymail.co.uk
Sang suami mengatakan "Ketika istriku melakukan program penurunan berat badan, saya merasa sedih dan khawatir. Saya sangat mencintai dan tak ingin kehilangan dirinya. Jika ia berhasil menurunkan berat badan dan menjadi ramping, saya takut dia akan meninggalkan saya. Saya bahagia jika dia tetap gemuk dan saya selalu ada untuk membantunya."

SUAMI SENGAJA MENGGEMUKKAN BADANKU KARENA
Photo: Copyright dailymail.co.uk

SUAMI SENGAJA MENGGEMUKKAN BADANKU KARENA
Photo: Copyright dailymail.co.uk

Namun, sesudah dokter mengecek keadaan Bettie serta menyampaikan bila ia tak turunkan berat tubuhnya sekarang ini, di kuatirkan hal semacam ini bakal meneror nyawanya serta ia mungkin wafat saat sebelum berumur 30. Tidak mau hal jelek berlangsung padanya serta lantaran ia sangatlah menyukai suaminya, sekarang ini Bettie tengah berupaya untuk turunkan berat tubuh.

Tags :

Related : SUAMI SENGAJA MENGGEMUKKAN BADANKU KARENA...