Video KOCAAK menjaili teman yang BISA bikin KETAWA TERPINGKAL-PINGKAL

Dua Video KOCAAK berikut  ini dijamin BISA bikin Anda KETAWA TERPINGKAL-PINGKAL. Ceritanya sih masih tidak jauh dari post sebelumnya, yakni masih seputar tentang jail-menjaili teman.

Menjaili teman memang asyik dan menyenangkan. Tapi jangan kelewatan baget ya gan, nanti bukannya asik, malahan bisa bikin teman yang kta jaili marah. Ia kalau cuma sekedar marah sesaat. Kalau sampai keterusan, gimana hayo?

Kasihan kan? Udahlah mendig jangan jail kalo sama temen. Eits, sama saudara dan orang lain pun ya...! Kalau dalam tahap yang wajar sih ga apa-apa. Yaa sekedar bikin humor-humoran gitu lah.

Maybe lain lagi dalam video kali ini, main-main temennya bisa smpai ssegitunya. tapi kocak juga kali ya.

Yang ini cuma gambar. Kalo video yang di bawah ya..!

Daripada penasaran menjaili temas seperti apa dan bagaimana, yuk kita tonton bareng-baren aza videonya.


Ini video kedua yang tidak kalah serunya, malahan menurutku lebih kocak gan. Yuk dilihat!


Gimana gan? seru, bukan?Yaa.. buat hiburan sejenak lumayan lah, setidaknya untuk senam wajah biar tidak tampak cemberut saja mukanya agan. hehe :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video KOCAAK menjaili teman yang BISA bikin KETAWA TERPINGKAL-PINGKAL

0 comments:

Posting Komentar