Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

CARA MEMBUAT CIMOL MUDAH DALAM 7 MENIT [+VIDEO]

Cara membuat cimol. Anda serig merasa boring, jenuh, dan bosan? Itu tandanya Anda perlu camilan untuk mengatasi semua rasa yang campur aduk tersebut? Tenaaang... saya punya sebuah solusinya.

Taraaa...

Bikin aza masakan berupa camilan ringan. Dijamin boring Anda berganti dengan hari-hari yang penuh ceria, lho! :)

Yup, kali ini saya ingin share mengenai cara membuat cimol yang lezat dan bisa bikin lidah kamu ketagihan...lagi dan lagi


Yup, cimol adalah sejenis makanan ringan berupa camilan yang bisa Anda konsumsi di sela-sela perasaan sedang gundah gulana dan galau gak karu-karuan, hihi... :-D

Cimol bisa Anda cicipi sambil menonton televisi, melamun, atau saat Anda bengong sekalipun. wkwkwk..

Oke langsung saja, nih saya menemukan video bagaimana caranya membuat cimol yang enak secara mudah dan murah tentunya, alias bahan-bahannya mudah diperoleh.

Gih, tonton...


Gimaa sob, mudah kan? Yup daripada capek-capek saya tulis ulang caranya dimari, lebih baik tonton saja ya videonya langsung.

Ya paling yang saya inget bahan-bahan untuk bikin cimolya, ternyata benar, sangat mudah kok, hanya perlu: tepung terigu, tepung tapioka, bawang merah, bawang putih, masako. Udah segitu aza, cukup mudah dan murah ya?

Tags :

Related : CARA MEMBUAT CIMOL MUDAH DALAM 7 MENIT [+VIDEO]