Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

FEDI NURIL BIKIN PATAH HATI "Nah begini nih tidak pamer saat pacaran eh langsung nikah..."

Fedi resmi menikahi Vanny Widyasasti di gedung Panti Prajurit Balai Sudirman pada hari minggu kemarin. Ijab kabulnya dengan memakai bahasa arab lho. Maharnya adalah perhiasan emas seberat 10 gram.

Prosesi pernikahan Fedi digelar secara tertutup. Fedi memakai beskap berwarna putih, seirama dengan Vanny yang duduk di sebelahnya. Selesai akad nikah, Fedi serta Vanny mengadakan resepsi pernikahan ditempat yang sama.

Ada 750 undangan yang akan ada. Termasuk juga mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono sampai selebriti terkenal Tanah Air.


Satu diantara yaitu Raline Shah, lawan mainnya dalam film 5 CM serta Surga yang Tidak dirindukan. Melalui account Instagramnya, Raline mengunggah photo dengan ke-2 mempelai. Sontak photo Raline itu segera memperoleh banyak komentar patah hati dari beberapa followers cewek.

"Selamat menempuh hidup baru sahabatku @fedinuril . You deserve all the happiness. Setelah nikah dengan aku beberapa kali di film, akhirnya kamu nikah beneran! Im so happy you found your true love and may you stay blessed and happy," tulis Raline dalam akun instagramnya.

Tags :

Related : FEDI NURIL BIKIN PATAH HATI "Nah begini nih tidak pamer saat pacaran eh langsung nikah..."