Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

MANFAAT BUNGA PEPAYA YANG JARANG DIKETAHUI ORANG [WAJIB BACA!}

Bunga pepaya? Mungkin bagi sebagian orang akan mengernyitkan dahinya saat mendengar kata "bunga pepaya". Manfaat bunga pepaya ini jarang diketahui orang, lho!

Yup, tanaman pepaya pastinya Anda lebih mengenal buahnya, atau daunnya saja dibanding dengan bunganya, padahal bunganyapun tidak kalah berkhasiat, alias menyimpan manfaat hebat. Wajib Anda tahu.

Mungkin dari melihatnya saja, Anda akan memiliki anggapan rasa yang pahit terhadap bunga pepaya ini. Dan memang benar. Rasa yang sedikit pahit pada bunga pepaya ini akan bisa dihilangkan kok jika Anda pandai mengolahnya menjadi masakan yang enak, misalnya ditumis, dlsb.

bunga pepaya

Apa saja khasiatnya?

Banyak kok, beberapa diantaranya bisa untuk mencegah kanker, sangat bagus bagi yang punya penyakit maag, menambah nafsu makan, bagus bagi pencernaan Anda, dan sangat kaya akan kandungan antioksidan.

Penjelasannya silahkan tonton saja video ini, ya...


Bagaimana sobat? Ternyata luarbiasa ya manfaat bunga pepaya ini. So, jangan sungkan-sungkan untuk mengkonsumsinya ya! Walaupun setelah ditumis agak-agak sedikit pahit gimanaaa gitu, tapi enak kok! Apalagi jika Anda pandai memasaknya. Wuih, mangtap sob!

SHARE ya sob biar lebih banyak orang yang tahu!

Tags :

Related : MANFAAT BUNGA PEPAYA YANG JARANG DIKETAHUI ORANG [WAJIB BACA!}