Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Ternyata Aku Bukan Untukmu...

tak akan ku pertahan hati dan perasaan ini jika memang kamu tak mampu dan tak bisa lagi membahagiakan aku dan hati aku . tak mungkin aku diam karna sakit . tak mungkin aku tertawa karna aku sedih . aku tak ingin mempertahankan penghianatan yang tak mungkin aku terima , aku tak mampu menjadi pacar yang tak dpedulikan yang tak dperhatikan sama kekasihnya . tujuannya punya pacar bukan itu , aku cuman ingin ada yang lebih perhatian peduli sayang sama aku , bukan hanya ortu , tapi dari seorang laki* , tapi sayang aku tak bisa dperhatikan dpedulikan lgi , karna kasih sayang dan cinta dari seorang laki* sudah terhapus dan menjadi luka ,


awalnya sajah bisa membuat aku bertahan denganmu tapi sekarang kamu membuatku pergi dengan cara perilakumu , itu yang kamu mw , sejujurnya aku benci perilakumu seperti itu ,

tapi kenapah kamu gak bisa berubah demi membahagiakan aku yg jadi kekasihmu , sayang jika cinta akan pergi begitu sajah :'(

cinta tak mungkin aku pertahankan bisa hati tlah tergores luka dan sakit

Tags :

Related : Ternyata Aku Bukan Untukmu...