TRIK Cara Membuat Mie Rebus Enak Sendiri ANTI DARAH TINGGI

Ingin tahu bagaimana Caranya Membuat Mie Rebus yang Enak dan menyehatkan, ANTI DARAH TINGGI? Mungkin Anda bertanya, "lho kok anti darah tinggi? Ini maksudnya apaan ya?"

Tidak ada maksud apa-apaan, itu hanya judul yang sedikit ekstrim saja, biar sedikit hiperbolis, hehe. Yaa walaupun mungkin sedikit punya makna.

Maksudnya begini, salah satu penyebab darah tinggi itu adalah mengkonsumsi makanan dengan kandungan garam yang cukup tinggi.

Sebagaimana dikutif dari nationalgeographic,

Setiap satu porsi mi instan biasanya memiliki kadar garam sekitar 3.750 miligram. Padahal, batas maksimal asupan garam hanya 5.000 mg (setara dengan 1 sendok teh) per hari. Jumlah tersebut sangat sedikit sehingga konsumsinya mudah terlampaui. Perlu diingat bahwa asupan garam berlebih bisa meningkatkan risiko hipertensi.

Jadi, mie instan termasuk salah satunya. Walaupun mungkin tidak semua jenis produk mie instan mengandung kadar garam tinggi. Anda hanya perlu teliti melihat info nilai gizi pada bungkusnya.

Tapi bagaimanapun untuk mengantisipasi jika Anda tidak sempat membaca label pda kemasan mie instan yang Anda beli, tenang saja..., saya memiliki trik bagaimana caraya mengatasi kandungan garam yang cukup tinggi itu.

Saya telah membuat video trik caranya membuat mie rebus yang menyehatkan, ANTI DARAH TINGGI. So, ingin tahu bagaimana triknya? Silahkan tonton ya. Masalahnya capek-capek sudah bikin video, kalo nggak ditonton mah nggak rame ah :)


Bagaimana sob, mungkin bgi yang belm tahu akan bergumam, "ooohh, begitu toh caranya.."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : TRIK Cara Membuat Mie Rebus Enak Sendiri ANTI DARAH TINGGI

0 comments:

Posting Komentar