Bahasa Sunda Itu Lebih Simpel daripada Bahasa Inggris, Lho! Ini Buktinya!

Orang kata, belajar bahasa inggris itu mudah, karena kata-katanya banyak yang simpel. Tapi tahu ga gan bahwa ada sebuah bahasa yang jauh lebih simpel? Bahasa apa ya? "bahasa sunda", gan. So, belajar bahasa sunda itu jauh lebih mudah daripada bahasa inggris, karena bahasanya emang lebih simpel, gan!


Ga percaya?

Yuk kita buktikan!

Gimana gan? Terbukti kan lebih simpel? Haha, just kidding gan...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bahasa Sunda Itu Lebih Simpel daripada Bahasa Inggris, Lho! Ini Buktinya!

0 comments:

Posting Komentar