Cara Mudah Mengobati Varises Menggunakan Bawang Putih

Varises bisa disebabkan oleh perluasan pembuluh darah serta umumnya hal semacam ini berlangsung lantaran kurangnya berolahraga. Varises kerapkali berlangsung dikaki apabila telah sangat kronis bakal terkait dengan peradangan kritis. Lantas apa yang dapat saya kerjakan untuk mengatasi varises menyerang?

Alternatif yang dapat dipakai untuk menyembuhkan varises yaitu bawang putih. Bawang putih berguna untuk memecahkan protein serta mendistribusikannya dalam badan.


Cara membuat resepnya sebagai berikut.

Bahan
Sediakan bawang putih 5 siung lalu cincang halus. 3 buah jeruk nipis. Serta 2 sendok minyak zaitun.

Berikut cara membuat
Masukanlah bawang putih yang telah dicincang halus tadi dalam toples yang bersih. Lalu masukan perasan jeruk serta 2 sendok minyak zaitun yang sudah disediakan tadi. Kemudian tutup rapat, diamkan sekitar 12 jam.

Bagaimana menggunakannya?
Cara menggunakan ramuan tersebut sangat mudah, pakai minyak itu untuk menyembuhkan varises anda,  sebaiknya dipakai malam hari yah. Tuang beberapa tetes minyak ke tangan lalu gosokan kekaki yang terserang varises dengan cara melingkar. Sesudah di digosokan balut kaki memakai handuk atau plastik. Kerjakan tiap-tiap malam supaya varises hilang serta tidur anda nyaman tiap-tiap malam.

Demikian, mudah-mudahan brmanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Mengobati Varises Menggunakan Bawang Putih

0 comments:

Posting Komentar