Cewek Ini Punya Trik 'Koplak' Supaya Motor Bebek tak Bisa Dicuri

Curanmor memanglah bisa membikin kita semua gregetan. Curanmor biasanya tidak bakal pandang bulu siapa yang jadi korban, hal ini bakal mengakibatkan korbannya kehilangan harta benda yang diperoleh dengan penuh perjuangan dan pengorbanan, terkadang juga nyawa.


Namun cewek yang satu ini memiliki trik yang koplak agar motor bebeknya tak dapat dicuri oleh maling. Yang perlu dicatat ya, cara ini cuma dapat diberlakukan untuk motor non-matic.

Tampak si cewek yang mengendarai motornya ini lalu memarkirnya di satu tempat yang agak sepi lalu meninggalkannya. Tidak lama kemudian, datanglah dua orang pria berboncengan yang punya niat untuk mengambil motornya.

Dengan sedikit sepakan untuk mematahkan 'leher' motor, si pria lalu berupaya menyalakan motor namun tidak berhasil untuk menggondol motor itu pergi. Ingin tahu triknya lebih jauh? Mending dilihat dahulu, siapa tahu motor Anda dapat juga diperlakukan lewat cara yang sama.


Gimana, gan, koplak bukan caranya? hehe...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cewek Ini Punya Trik 'Koplak' Supaya Motor Bebek tak Bisa Dicuri

1 comments:

  1. mantabfff creative.... laen kali starter kicknx yg dicopot wkkwkwk

    BalasHapus