CUCI JEANS CUKUP 6 BULAN SEKALI, MANFAATNYA BANYAK

Tidakkah mencuci jeans terlalu lama itu bakal bikin jadi bau? Ya, sudah pasti. Namun itu dapat dihindari seandainya Anda tahu trik dan langkah menjaga serta melindungi celana jeans Anda supaya tampak baik serta fresh. Inilah tips-nya yang diambil dari Sooperboy.

Menghindari robek

Untuk menghindar celana jeans gampang robek, manfaatkanlah deterjen yang non-abrasif serta tak memiliki kandungan pemutih.

Bahkan juga membersihkan jeans tanpa memakai sabun dapat bikin bersih tanpa harus mengakibatkan kerusakan pada kain.

cukup 6 bulan sekali mencuci celan jeans

Menghilangkan noda

Bersihkan noda yang ada di celana jeans sesungguhnya cukup simpel. Cuci dengan air tanpa harus memakai sabun, namun mencucinya cuma ditempat yang terserang noda saja ya!

Kwalitas baik

Celana jeans yang mempunyai kwalitas baik sudah pasti berbahan bagus serta memiliki merk. Ada cara-cara untuk mengetahui kwalitas ketahanan celana jeans Anda.

Periksalah sisi dalam ujung kaki bawah jeans untuk lihat jahitan warna-warni. Itu mengisyaratkan bahwa celana jeans dengan pinggir tenunan yang dianyam. Jahitan yang terbuat dari kain tenun dikenal begitu kuat.

Menghindari penyusutan

Apabila mencucinya di mesin pencuci, janganlah memakai mesin pengering baju. Karenanya justru hal itu dapat mengakibatkan celana jeans kehilangan bentuk aslinya alias mengalami penyusutan.

Untuk menghindari hal semacam itu, mengeluarkan celananya adalah waktu keadaan jeans Anda telah setengah kering. Kemudian gantungkan saja hingga kering. Hal ini bakal menghindari celana jeans mengalami penyusutan.

Pertahankan warna

Walau Anda menginginkan menyingkirkan bau tak enak dari jeans, jangan sampai mencucinya dengan menggunakan air panas. Sebaiknya pakai air dingin.Disamping itu, balikkan celana lebih dahulu, ya!

Itulah tips mencuci celana jeans. Ingat agar celana warnanya tidak cepat memudar dan mengalami penyusutan, cucilh celana jeans 6 bulan sekali.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CUCI JEANS CUKUP 6 BULAN SEKALI, MANFAATNYA BANYAK

0 comments:

Posting Komentar