Dejan Pusing, Banyak Pemain Absen Akibat Akumulasi Kartu

Totalitas yang dipertunjukkan beberapa punggawa Persib dapat dibuktikan dapat membawa timnya jadi juara group A Piala Bhayangkara. Tetapi seringkali usaha mereka terlebih saat hentikan serangan lawan harus berbuah hukuman kartu.

Pemain belakang Rudolf Yanto Basna serta Hariono juga di pastikan tidak hadir di semi final akibat sanksi akumulasi kartu kuning. Keadaan itu juga harus bikin Dejan Antonic memutar otak.


“Basna serta Hariono pastinya engga bakal dapat main lantaran akumulasi kartu. Dari pertama saya telah pusing, namun saya yakin sama siapa juga, ” papar Dejan dalam wawancara di Stadion Si Jalak Harupat.

Keadaan itu juga cukup bikin dia kuatir lantaran di pertandingan kontra Sriwijaya FC tempo hari, Atep pernah sakit serta Samsul Arif alami cedera enteng.

Bahkan juga dua pemain cadangan, Yandi Sofyan serta Agung Pribadi juga ikutan memperoleh akumulasi kartu kuning lantaran masuk ke lapangan saat turut lakukan selebrasi waktu Juan Belencoso cetak gol. Tetapi dia tetaplah optimis ada pemain lain yang dapat jadi backup punggawa yang tidak hadir.

“Siapapun dia tentu dapat main dengan semangat. Siapa saja yang main buat saya tak ada permasalahan, ” katanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dejan Pusing, Banyak Pemain Absen Akibat Akumulasi Kartu

0 comments:

Posting Komentar