Inikah Striker Baru Persib Bandung?

Siapa yang akan menjadi pengisi lini depan Persib Bandung? Mungkin masih menjadi teka-teki dan masih menjadi banyak pertanyaan. Selepas kepergian Aron da Silva, sampai saat ini Maung Bandung belum memperoleh sosok pemain untuk tambahan kuota pemain asing.

Tetapi, teka-teki itu mulai tersingkap. Nama Juan Belencoso mulai muncuat ke permukaan.

Juan Carlos Rodriguez Belencoso

Belencoso adalah pemain asal Spanyol dan terakhir merumput dengan tim asal Hongkong Kitchee. Dejan Antonic, sempat juga menukangi club itu.

Kedekatan Belencoso ke Persib dipertegas dengan mulai mulai banyak berita dari media asal Hongkong. Tidak cuma itu, seperti disunting wikipedia. org, nama Persib Bandung telah terdaftar sebagai club yang bakal dibelanya.

Belencoso dengan nama lengkap Juan Carlos Rodriguez Belencoso mempunyai catatan cukup baik. Sepanjang dua th. membela Kitchee, pria berumur 34 th. itu membuat 29 gol dari 32 tampilan.

Belencoso mulai memulai karir di club amatir Deportivo Rayo Cantbria. Dia juga pernah membela tim asal Spanyol Hospitalet, Albacete serta Cadiz, sebelumnya pada akhirnya berlabuh di Kitchee.

Gosip kehadiran pemain asal Spanyol sesungguhnya bukanlah berita baru. Malahan Dejan Antonic, dalam beberapa peluang, pernah berikan tanda, kalau striker yang bakal merumput ke Persib adalah warga berkebangsaan Spanyol.

Tetapi, sampai saat ini berita itu belum dapat di pastikan kebenarannya. Sampai saat ini, baik Dejan ataupun deretan manajemen Persib masih belum mengatakan siapa sebenarnya pengisi lini depan Persib.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inikah Striker Baru Persib Bandung?

2 comments:

  1. Mudah mudahan jadi ke persib bagus kayanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. muhun kg, sh wae oge mugia yg terbaik buat persib mah..

      Hapus