Lihatlah Prediksi Ini, PS TNI vs Persib Bandung. Dijamin Ngeri...!

PS TNI yang memperoleh kemenangan pertama siap-siap menghadapi Persib Bandung di match day 3 group A Piala Bhayangkara yang akan dilaksanakan pada Kamis 24 Maret du stadion Jalak Harupat, jam 17 : 00 WIB Live di NET.

PS TNI di pertandingan perdana kalah 1-2 dari Sriwijaya FC, dan bangkit di pertandingan ke-2 dengan menang 3-1 atas PBFC, dua gol Wawan Widiyantoro serta satu gol dari Tambun berhasil memetik 3 poin pertama pada piala bhayangkara. Hasil ini membawa Manahati cs ada di posisi 3 dengan raihan 3 poin, hanya selisih satu poin dari Persib Bandung yang berada di peringkat runner up.

Persib yang belum memberikan permainan yang meyakinkan, memiliki hasil seri 1-1 lawan Mitra Kukar serta menang 1-0 atas PBFC harus memenangkan pertandingan ini yang akan menutup peluang sang rival lolos kesemi final.

Anak asuh Dejan yang bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh serta Viking ini memang terlihat belum dapat bermain lepas.


Lawan PS TNI juga persib memiliki catatan yang buruk di mana Persib pernah kalah 0-2 di PJS, tetapi dengan materi yang telah banyak mngalami perubahan, persib optimis dapat mencetak kemenangan terlebih persib miliki istirahat lebih lama.

Juan Carlos pastinya sangat dinantikan gol perdananya. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Balencoso terlihat seringkali hanya menjadi pemantul bola untuk rekanan duetnya Syamsul Arif.

Kim serta Atep juga terlihat semakin lebih banyak menyerang bila Dejan kembali memainkan duet gelandang pengangkut air Hariono serta Taufik.

PS TNI mengharapkan dua pencetak gol di pertandingan sebelumnya, Wawan serta Tambun, dapat kembali tajam. Manahati cs dibelakang mesti siaga serta disiplin dengan kecepatan beberapa pemain Persib terlebih Syamsul Arif serta Atep.

Perkiraan pertandingan, Persib yang miliki jeda istirahat lebih lama, berperan sebagai tuan rumah, dan bermain dihadapan puluh ribu Bobotoh serta Viking, difavoritkan menang dalam pertandingan ini, walau PS TNI juga miliki unsur surprise dalam pertandingan ini.

Ayo saksikan pertandingan di match day 3 yang pastinya bakal seru ini cuma di NET pada Kamis sore.

Perkiraan Susunan Pemain PS TNI vs Persib Bandung :

PS TNI: Guntur, Wiganda, Wanda, Hardiantono, Syaiful R, Legimin, Manahati, Guntur
Wawan, Dimas, Tambun

Persib: I Made Wirawan: Purwaka Yudi, Tony Sucipto, Hermawan, Yanto Basna, Hariono, Kim Jeffrey, Taufiq, Atep, Samsul Arif, Juan Carlos Balencoso.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lihatlah Prediksi Ini, PS TNI vs Persib Bandung. Dijamin Ngeri...!

0 comments:

Posting Komentar