Trik Mudah Hilangkan Stretch Marks dengan 7 Bahan Rumahan

Guratan kulit berpola memanjang tak teratur dibagian perut bagi wanita yaitu hal yang mengganggu. Cacat kecil ini umumnya didapat sesudah melahirkan yang disebabkan pergantian hormon waktu kehamilan atau pergantian berat tubuh yg tidak teratur.


Tetapi, Anda tak perlu kuatir. Ditulis dari website beautytips4her. com, beberapa bahan alami seperti kentang, minyak kelapa, serta lidah buaya dapat menyamarkan sisa luka itu. Bagaimana langkahnya?

Kentang

Kentang mempunyai beberapa vitamin serta mineral yang bisa menolong memulihkan beberapa sel kulit, hingga guratan kulit sisa luka selesai melahirkan dengan cepat memudar. Langkahnya, irislah kentang, lalu gosok pada tempat yang bergurat. Yakinkan cairan dari kentang membasahi sisi itu, biarlkanah sampai kering kemudian basuh dengan memakai air hangat.

Gula putih

Teteskan minyak almond serta juice lemon kedalam satu sendok makan gula putih alami. Aduk rata serta berikan pada daerah yang ada stretch mark sebelumnya mandi. Kerjakan dengan cara teratur sampai guratan betul-betul hilang.

Lidah buaya

Gosokan lidah buaya pada tempat yang bergurat, lalu biarlah jadi kering beberapa menit, lantas basuh memakai air hangat. Disamping cara itu, Anda dapat juga mengombinasikan minyak vitamin A serta E dengan potongan gel lidah buaya. Berikan ramuan itu sampai menyerap ke kulit.

Lemon

Pakai perasan dari lemon fresh serta berikan di bagian yang bergurat. Biarlah cairan itu menyerap kedalam kulit sebelumnya Anda basuh menggunaka air hangat.

Putih telur

Pecahkan serta sishkan dua putih telur, lalu pakai sikat make up untuk dioles-oleskan ke sisi perut yang mempunyai stretch marks. Biarlah putih telur sampai jadi kering sebelumnya dibasuh memakai air dingin.

Kemudian, berikan minyak zaitun untuk melembabkan kulit. Aplikasikan dengan cara teratur untuk memperoleh hasil prima.

Minyak zaitun

Kerjakan hal semacam ini tiap-tiap malam. Berikan minyak zaitun sebelumnya Anda pergi tidur. Lalu biarlah minyak menyerap sepanjang Anda tidur serta basuh sesudah Anda bangun dari tidur.

Minyak kelapa

Minyak kelapa begitu baik untuk menyamarkan guratan luka sisa kelahiran. Langkahnya, campur minyak kelapa dengan batang teh serta berikan di bagian kulit Anda. Kerjakan hal semacam ini dengan cara teratur untuk memperoleh kulit elastis seperti awal mulanya.

Demikian semoga bermanfaat. Yuk dishare!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Mudah Hilangkan Stretch Marks dengan 7 Bahan Rumahan

0 comments:

Posting Komentar