Inspiratif : Ketulusan Hati Seorang Anak Saat Merawat Ayahnya yg tak Mampu Berjalan

Untuk selalu dapat menyayangi seorang dengan kesabaran adalah suatu hal yg sulit dikerjakan. Kasih Serta Sayang adalah rasa yg nampak berdasar pada hati yg tulus buat menyayangi, mengasihi, dan menyimpan kebahagian seutuhnya.

Perasaan sayang bakal berlangsung, apabila kita mengetahui dekat dengan seorang. Misalnya dalam keluarga kasih sayang begitu diperlukan, baik kasih sayang orangtua pada anak maupun demikian sebaliknya.


Kata kasih sayang bakal tidak berarti jika tak disertai dengan perbuatan. Seperti wanita berbaju kuning yang satu ini, yg tengah menggendong ayahnya.

Roda memanglah berputar, bila dahulu oleh bapak kerap menggendongnya saat kecil saat ini waktunya dia yang menggendong sang bapak yg tidak dapat jalan karena usia.

Sungguh inspiratif gambar tersebut bagi kita terlebih buat anak-anak yg lebih memilih meninggalkan orangtua mereka di waktu usia sudah menua serta membiarkan orang lain menjaga orangtua mereka.

Pada rangkaian photo beserta yang diberikan ke sosial media Facebook, wanita ini tampak berlapang dada dalam melakukan semuanya. Dia terlihat tersenyum lebar saat tengah menggendong setelah memandikan bapaknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inspiratif : Ketulusan Hati Seorang Anak Saat Merawat Ayahnya yg tak Mampu Berjalan

0 comments:

Posting Komentar