Sering terlambat adalah tanda-tanda orang kreatif, benarkah?

Sejak kecil sampai dewasa, Anda pastinya senantiasa di ajarkan untuk disiplin waktu. Hal itu mesti diaplikasikan terlebih di sekolah serta tempat kerja.

Selalu berhadapan dengan orang yang kerap kali terlambat saat membikin janji juga adalah satu hal yang menjengkelkan.

Namun tahukah anda kalau kebiasaan terlambat yang dipunyai oleh seorang itu mungkin saja adalah indikasi kalau dia adalah orang yang kreatif?

Walaupun sampai kini terlambat adalah, hampir semua orang sependapat, sebuah kebiasaan yang buruk, ternyata katanya merupakan ciri dari orang yang kreatif.

"kok bisa? "


Ditulis dari Science Dump, pada suatu wawancara pada seseorang konsultan manajemen bernama Diana DeLonzeer di ketahui kalau orang yang terlambat lebih cenderung memiliki sifat optimis dalam melihat sesuatu.

Katanya juga, bukan berarti orang yang kerapkali terlambat bukannya tidak menghargai waktu, namun cara pandang mereka yang tidak sama serta lebih optimis di banding orang lain.

Beberapa orang ini mempunyai fikiran positif serta berasumsi kalau mereka bisa merampungkan banyak pekerjaan dalam waktu yang begitu terbatas.

Satu riset di San Diego University menggolongkan beberapa orang yang kerap terlambat cenderung memiliki sikap yang tidaklah terlalu stres dalam kehidupannya, lebih enjoy, kerap bekerja di bagian kreatif (penulis, aktor, pelukis, dan lain-lain), dan gampang menyesuaikan dengan sekitar lingkungan.

Jadi jika suatu saat anda memiliki urusan dengan orang yang kerap terlambat atau itu malahan dirimu sendiri, janganlah cemas atau melihat rendah karenanya mungkin saja itu adalah tanda orang kreatif.

Bagaimana menurut Anda? Menurut saya sih sebaiknya kita menjadi orang yang berusaha tepat waktu apabila sedang melakukan janji dengan seseorang.

Dan oleh karenanya katakana “Insha Allah” apabila ingin melakukan suatu janji dengan seseorang, karena kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi dengan peristiwa di depan kita.

Tapi ingat, jangan salah kaprah. Ucapan “insya Allah” jangan dibuat main-main. Artinya jangan diucapkan sebagai alasan untuk ingkar janji.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sering terlambat adalah tanda-tanda orang kreatif, benarkah?

0 comments:

Posting Komentar