Cara Mengetahui MTCN Terbaru 2017

Cara mengetahui MTCN terbaru 2017 itu gimana ya? Kok susah sekali saya menemukannya. Kalao di interface lama sangat mudah menemukannya. Lalu dimana menemukan mtcn terbaru 2017, ya?

Sebenarnya interface ini saya lihat sudah dari tahun 2016, namun karena bayaran saya dari adsense ini yaa sekitar 3 sampai 4 bulan sekali lah, jadi kalo menemukan MTCN di dalam akun area baru saya terima bulan ini, januari 2017.

Alhamdulillah ya Allah...


Berikut ini cara menemukan dan mengetahui dimana MTCN terbaru google adsense 2017, ya bagi yang belum tahu aza.

Oya silahkan klik pada gambar untuk melihat lebih jelas.

Brikut penampakan home area terbaru, pilih yang dikasih tanda panah.

Cara mengetahui MTCN terbaru 2017


Pilih view payments

Cara mengetahui MTCN 2017 terbaru

Trus kemudian halaman berikut, klik "MELIHAT TRANSAKSI"

Cara mengetahui MTCN Terbaru itu bgaimana ya

Klik lihat MTCN

Berikut ini Cara menemukan mengetahui MTCN 2017 paling baru


Dan pembayaran dari google pun keluar, yang tanda kotak merah adalah MTCN, seperti pada gambar berikut

Cara mengetahui MTCN google adsense terbaru

Alhamdulillah tutorial bagaimana caranya mengentahui dan menemukan MTCN tahun 2017 terbaru ini akhirnya selesai. Mudah-mudahan bermnfaat. Oya, baca juga teknik ampuh youtube untuk jualan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengetahui MTCN Terbaru 2017

0 comments:

Posting Komentar