6 Bahan Ini Tidak Pernah Anda Duga Ternyata Bisa untuk Obati Sakit Gigi

Sakit gigi dapat terjadi karena infeksi bakteri pada gigi atau gusi. Ini yaitu keadaan yang begitu umum serta siapapun dapat merasakannya. Coba saja cara penyembuhan sakit gigi yang simpel berikut ini.


Minyak cengkeh. Minyak ini gampang diperoleh di pasar tradisional. Langkahnya gampang, segera tambahkan saja diatas gigi yang sakit. Minyak cengkeh di ketahui bermanfaat mengatur perkembangan bakteri.

Daun bayam. Kunyah daun bayam kira-kira beberapa lembar yang masih dalam keadaan segar dan tentu saja sudah dicuci. Bayam di ketahui mempunyai enzim anti bakteri yang bermanfaat menahan rasa sakit.

Daun jambu biji. Kunyah daun jambu biji juga begitu efektif untuk mengobati sakit gigi. Buat kombinasi daun jambu biji dengan garam serta merica. Tambahkan pada gigi yang sakit atau berlubang. Anda dapat juga memberikan sebagian tetes minyak cengkeh.

Bawang putih. Makan bawang mentah juga begitu efektif lho untuk membunuh bakteri penyebab sakit gigi karna ternyata dalam bawang putih terkandung zat antibiotik alami.

Es batu. Kompres es batu di sekitaran pipi tempat gigi yang sakit. Hal semacam ini bakal kurangi rasa sakit serta membuatnya mati rasa sesaat.

Baca juga, coba obati sakit gigi dengan air rebusan ini

Air garam. Berkumur air garam sudah banyak yang tahu khasiatnya terhadap sakit gigi. Ini adalah cara tradisional para leluhur. Air gram disinyalir bermanfaat dalam menyembuhkan sakit gigi. Bubuk garam di ketahui bisa membunuh bakteri serta memperingan peradangan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Bahan Ini Tidak Pernah Anda Duga Ternyata Bisa untuk Obati Sakit Gigi

0 comments:

Posting Komentar