Tetap Tukangi Persib, Djanur Minta Ini...

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengajukan mundur, akan tetapi ajuannya tidak diterima manajemen Persib Bandung. Djanur membawa Maung Bandung menang 1-0 atas Persiba Balikpapan.

Persib termasuk juga kontestan unggulan Liga 1 2017 yang tengah murung. Empat hasil imbang serta dua kekalahan beruntun mencoreng reputasi Maung Bandung jadi kampiun Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Bobotoh murka, internal club diguncang prahara serta emosi bicara.


Kemelut mencapai puncak sesudah Persib takluk 0-1 pada pertandingan tandang kontra Bali United serta 0-2 dari Bhayangkara FC. Terlempar dari jalur picu juara, Maung Bandung sempoyongan di papan bawah klassemen. Malu bercampur gerah, juru taktik Djanur akhirnya mengajukan untuk mengundurkan diri.

Ajuan Djanur tidak segera direspons manajemen Persib. Kemarahan Bobotoh juga sebenarnya tidak khusus menghadap ke Djanur. Bahkan juga, mewakili rekan-rekannya, kapten Atep Rizal mengemukakan harapan positif. Mereka menginginkan Djanur tetap menukangi Persib sampai Liga 1 2017 selesai.

Tidak ayal, Djanur yang telah siap angkat koper sangat terpaksa mengawal Persib waktu menjamu Persiba pada pertandingan ke-10, Minggu 11 Juni 2017 malam. Dihadapan segelintir Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), gol Raphael Maitimo di menit 88 memastikan kemenangan Persib.

Ujian setelah itu untuk Djanur ada di minggu 11 Liga 1, Minggu 18 Juni 2017. Maung Bandung bakal bertandang menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei. Untuk kebangkitan Persib, pelatih yang akrab disapa Djanur ini perlu support dan dukungan serta situasi yang kondusif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tetap Tukangi Persib, Djanur Minta Ini...

1 comments: