Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Jam Berapa Sekarang di Bandung

Anda penasaran dengan jam berapa sekarang di bandung? di makasara, di bali, bahkan di arab saudi atau di amerika? Ya pertanyaan tersebut sungguh telah menggelitik saya juga. Terkadang memang bikin penasaran dan ingin mengetahui jam berapa ya saat ini di tempt-tempat tertentu.

Untuk mengetahui jam berapa sekarang di tempatmu, sebenarnya cukup mudah mengetahuinya, salah satunya yaitu dengan membuka blognya najla alliya lalu lihat aza di sidebar blog ini. Dan, taraaa..jadi tahu deh jam berapa sekarang. Jangan lupa untuk ingat shalat juga, ya!

So, sering-serng ya berkujung ke blog saya..hihi :-) Oya, adakah cara lainnya?

Tentu saja ada gan, itulah maksud saya ingin share dalam post kali ini :) So tidak perlu lagi Agan bertanya, "jam berapa sekarang ya di ...bla bla bla?"

Oke langsung saja, hasil googling saya menemukan sebuah tempat untuk mengetahui jam berapa sekarang di kota tertentu, yakni www.timeanddate.com. Nah untuk kota bandung, atau jam berapa sekarang di bandung bisa langsung klik di sini http://www.timeanddate.com/worldclock/indonesia/bandung. Agan juga lengkap akan mendapatkan informasi dengan cuaca dan lainnya.

Jam Berapa Sekarang di Bandung

Demikian semoga bermanfaat ya share mengenai jam berapa sekarang di bandung.


Tags :

Related : Jam Berapa Sekarang di Bandung